February 23, 2021 By gumi-europe.net 0

Jackie Chan ‘Snake in The Eagle’s Shadow’ Dan Belajar Kung Fu

‘Snake in the Eagle’s Shadow’ (1) adalah hit besar pertama Jackie. Ini memberikan wawasan yang sangat baik tentang Gaya Ular dan Teknik Kung Fu Cakar Elang. Hwang-Jiang Lee (Silver Fox) berperan sebagai penjahat tercela, seorang Grandmaster Eagle Claw.

Elang vs Ular

Sementara perseteruan yang sedang berlangsung antara Sekolah Elang dan Ular (inti dari alur cerita film) adalah murni ciptaan penulis naskah, streaming drama china sub indo Dalam kehidupan nyata, Elang memangsa Ular – dan tidak pernah sebaliknya. Penggabungan teknik Eagle Claw dari keterampilan udara berarti, secara keseluruhan, dianggap lebih unggul dari Gaya Ular, yang berspesialisasi dalam pertempuran darat. Namun, jika Elang cukup tidak hati-hati untuk menangkap ular berbisa (dan beberapa Gaya Ular berspesialisasi dalam serangan titik tekanan ‘tangan racun’) ia dapat ‘menemui Waterloo’. Klimaks dari ‘Snake in the Eagle’s Shadow’ bergantung pada variasi brilian dari tema ini!

Belajar Kung Fu

Sayangnya, Anda tidak bisa belajar Kung Fu hanya dengan menonton film atau DVD, bahkan di mana seorang praktisi brilian seperti keterampilan Grandmaster Chan yang tak tertandingi ditampilkan. Instruktur / Pelatih / Guru yang berkualifikasi dan terlatih atau ‘Sifu’ selalu merupakan prasyarat penting untuk kegiatan semacam itu – orang yang akan bersikeras bahwa Anda menguasai prinsip-prinsip dasar Kung Fu dan menanamkannya kepada Anda panjang lebar adalah jenis yang melihat keluar untuk.

Ini adalah bagaimana Jackie Chan sendiri berlatih, seperti yang dikonfirmasi oleh otobiografinya ‘I am Jackie Chan’ (2) dan ‘Snake in the Eagle’s Shadow’ menunjukkan Jackie mempelajari Gaya Ular dari awal hanya dari seorang guru yang dimainkan secara karismatik oleh Yuen Siu-Tien ( ayah dari sutradara film Yuen Woo-Ping). ‘Shé Xíng Diao Shou’ atau ‘Snake Form Trick Hand’ adalah terjemahan dari judul film berbahasa Mandarin dan kemajuan langkah demi langkah yang menyakitkan dan melibatkan latihan berulang-ulang keterampilan dasar digambarkan di layar saat Jackie berusaha keras untuk melakukannya. menguasai gaya Kung Fu baru dan asing ini.

Di ujung lain spektrum pengajaran Kung Fu, dalam peran cameo yang luar biasa, Dean Shek (dan Sekolah Kung Fu tempatnya) dengan cakap menggambarkan semua yang harus dihindari oleh semua orang yang mencari instruksi Kung Fu.

Baca Juga: Tips Bagi Yang Mempertimbangkan Mengajar Renang

Ular dan 5 Hewan

Mempelajari Lima Hewan Wu Shu berarti memulai dari bawah juga. Di sini pemula dianggap sebagai Ular (Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih rendah dari Ular tanpa kaki) dan harus mempelajari Bentuk Ular dasar dan aplikasi praktisnya. Ular dianggap beruntung, namun, simbol keberuntungan dalam budaya Tiongkok dan juga Qi karena, tanpa kaki, ia harus menggunakan energi internal untuk bepergian. Pelatihan Energi Dalam Shaolin dimulai pada titik ini untuk Siswa yang dapat memperoleh manfaat dari menonton Jackie Chan beraksi dalam produksi di atas karena pelatihan Kung Fu mereka, mengetahui bahwa itu tidak akan pernah bisa menggantikannya.

Itulah kabar baiknya, pelajari Wu Shu dari Guru yang tepat dan Anda akan menikmati dan menghargai film Jackie Chan lebih dari yang pernah Anda pikirkan!