March 17, 2021 By gumi-europe.net 0

Panduan Memilah Pakaian Muslim Syari buat Pendatang baru a la Fairuz A Rafiq

Memilah pakaian muslim syari memanglah susah- susah mudah. Alasannya, pemilihan busana yang tidak pas bisa membuat bentuk badan badan jadi tidak sepadan.

Bila telah begini, kalian yang menggunakannya juga jadi tidak yakin diri. Perihal tersebut pula dicoba oleh pesinetron, Fairuz A Rafiq.

Ditemui pada kegiatan mode show Sang. Se. Sa pada Selasa( 3/ 12/ 19) yang kemudian, dia mengatakan kalau saat ini dirinya lagi belajar menggunakan busana muslim yang lebih syari ataupun tertutup.

Selaku pendatang baru, Fairuz juga memberikan panduan memilah busana muslim syari yang aman serta senantiasa stylish. Nah, supaya lebih jelas, berikut Popmama. com sudah merangkum 3 metode mudahnya.

1. Seleksi yang sederhana tetapi elegan Tips Beli Gamis Syari

Panduan awal dari Fairuz dalam memilah pakaian muslim syari merupakan memilih busana yang sederhana tetapi senantiasa elok.

Bila kalian lagi mendatangi kegiatan resmi, memilih busana syari dengan perinci ruffle di bagian dasar dan statement bebatuan di bagian lengan.

Tetapi, bila kalian lagi bepergian ke mall ataupun cuma hanya jalan- jalan bersama keluarga, memilih busana muslim dengan bahan yang lebih meresap keringat serta potongan busana yang lebih sederhana.

Perihal tersebut pula diterapkan oleh Fairuz yang saat ini lagi belajar menggunakan busana muslim syari.

” Jika bagi saya jangan gunakan pakaian yang sangat ribet,” ungkap istri Sonny Septian tersebut.

Buat permasalahan harga sendiri, Fairuz mengaku kalau dirinya tidak sangat hirau sepanjang dia menggemari model pakaian tersebut.

” Ingin budget- nya mahal, ingin budget- nya murah tentu saya beli,” tandasnya.

2. Yakinkan pakaian muslim tidak terlau panjang

Metode kedua dari Fairuz merupakan dengan memilah potongan pakaian yang tidak sangat panjang. Untuk pendatang baru, memilih busana yang cocok dengan mata kaki supaya tidak membuat kamu kesusahan dikala menggunakannya.

Perihal tersebut juga diungkapkan langsung oleh Fairuz pada regu Popmama. com.

” Terus pula diliat dari besar tubuh pula, jika memanglah bajunya bagus tetapi sangat panjang pula kesimpulannya ngeribetin kita pula kan. Sebab bagi saya pakaian syari era saat ini ini memanglah telah mulai keluar buat kanak- kanak muda serta tidak buat ribet kita pula, modelnya juga bermacam berbagai,” jelasnya.

3. Mainkan dengan padupadan motif

Baca Juga : Usaha Konveksi: Kesempatan, Metode Mengawali serta Perhitungan Modal

Panduan terakhir merupakan dengan pintar- pintar memadupadankan busana syari. Bila kalian telah menggunakan busana bermotif, hingga kenakanlah niqab polos.

Tetapi bila kalian telah menggunakan baju tertutup polos, gunakanlah niqab bermotif. Sebisa bisa jadi, yakinkan komposisi motif pakaianmu tidak nampak kelewatan.

” Kita wajib dapat padupadan pula, misalnya gamisnya polos, kerudungnya gunakan yang motif seperti saat ini yang saya gunakan,” paparnya.

Buat buatnya terus menjadi yakin diri, Fairuz pula umumnya memohon komentar dari si Suami, Sonny Septian terpaut dengan busana yang hendak dipakainya.

” Apa yang saya gunakan itu suami tentu pendapat, jika bagus ia puji, tetapi jika kurang baik ia pendapat jika ini kurang sesuai buat saya. Sebab saya sama suami bersama silih pendapat sama pakaian yang kita gunakan,” tutup Fairuz.

Nah, seperti itu ketiga panduan memilah busana muslim syari buat pendatang baru.